0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Sebagai wujud sinergitas Polri dan Pemerintah Daerah dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Wetan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Bripka Deny Firmansyah lakukan sambang dan silaturahmi kamtibmas dengan anggota linmas Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan. Jum’at (07/06/2024).

Adapun tujuan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk melihat kesiapsiagaan Linmas dalam menjaga situasi keamanan di kewilayahan, juga memberikan arahan kepada Linmas agar dapat membantu tugas Kepolisian didalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan pada anggota Linmas agar lebih siap dan lebih punya wawasan dalam melaksanakan tugas, karena Linmas adalah mitra Kepolisian yang ikut membantu menjaga keamanan, jelasnya.

Diharapkan dengan kunjungan ini bisa bermanfaat dalam menambah kemampuan Linmas sehingga diharapkan Linmas mampu melaksanakan tugas dengan baik serta mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.