0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar-Polsek Cidadap

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat malam hari. Polsek Cidadap Polrestabes Bandung menggelar Bandung Lautan Biru dan Strong Point ditempat rawan gangguan Kamtibmas, kegiatan strong point ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas dimalam hari.
Selasa, (18/06/2024).

Selain melaksanakan Strong Point Quick Respon Patroli Samapta juga melaksanakan Patroli malam ke tempat tempat sepi, taman, dan tempat lain yang sering terjadi gangguan Kamtibmas di malam hari.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Cidadap Kompol Arsyad, S.IP., mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dan strong Point di gelar dalam rangka cipta kondisi sekaligus menekan gangguan kamtibmas seperti aksi genk motor, Curat, Curas, dan Curanmor (C3), penyalahgunaan senjata api, narkoba, dan gangguan Kamtibmas lainya.

Kapolsek berharap, kegiatan Patroli malam ini mampu untuk menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat, serta dapat mencegah aksi yang bisa menimbulkan kerumunan maupun gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Bandung Kota,18 Juni 2024.
Polrestabes Bandung
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol DR. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.