0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 serta wujudkan Masjid yang bersih dan nyaman. Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Kurniawan, S.H., M.M., bersama Anggota dan Takmir Masjid menggelar bakti sosial dan Bakti religi dengan kerja bakti membersihkan Masjid As-Siraj di Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan. Jumat (21/06/2024).

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan jajaran Polsek Panyileukan tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan pengurus DKM Masjid As-Siraj dengan harapan jama’ah dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan bahwa melalui kegiatan bebersih Masjid ini, merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus agar mesjid selalu bersih dan pelaksanaan ibadah terasa nyaman, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panyileukan memberikan alat kebersihan kepada DKM Masjid As-Siraj sebagai wujud kepedulian Polri, berupa ember sebanyak 2 buah, sapu kidi sebanyak 3 buah, lap sebanyak 2 buah, sapu ijuk sebanyak 2 buah, lap kaca sebanyak 2 buah serta sarung 2 buah.

Lebih lanjut Kapolsek Panyileukan berharap dengan kegiatan positif seperti ini tentunya juga ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat, pungkasnya.

Bandung Kota, 21 Juni 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.