0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Antapani
Dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 78, Polrestabes Bandung dan Polsek Jajaran terutama Polsek Antapani melaksanakan Bakti Religi di dua Masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Antapani yaitu Kecamatan Antapani dan Kecamatan Mandalajati.(Jumat, 21/06/2024)

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah Rw. 10 Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani yang dipimpin oleh Kapolsek Antapani Kompol Yusuf Tojiri, S.H., M.H. dan di Masjid Ath-Thoyyibah Jalan Jamaras III Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Mandalajati Iptu Agus Riyanto, semua personil Polsek Antapani yang terlibat melakukan bersih-bersih di dua Masjid tersebut.

Ditempat terpisah Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Antapani Kompol Yusuf Tojiri, S.H., M.H. menyampaikan rangkaian HUT Bhayangkara banyak sekali kegiatannya salah satunya Bakti Religi ini sehingga kita laksanakan supaya Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.