0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi, Sekitar pukul 00.30 WIB s/d selesai, Piket Unit Reskrim Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan Patroli Kring Serse dalam rangka Cipta Kondisi antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Sukajadi.

Sasaran dalam patroli ini adalah terhadap parkir kendaraan bermotor, toko toko, serta perbankan di sepanjang Jl. Cipedes, Jl. Eyckman, Jl. Cibogo, Jl. Bbk. Jeruk dan Jl. Dr. Djunjunan Pasteur.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H. menyampaikan, Patroli Kring Serse dilaksanakan secara senyap dan mengadakan pengamatan serta dialogis terhadap masyarakat, petugas siskamling dan Satpam, diharapkan kegiatan ini, Polisi ada ditengah tengah masyarakat, menciptakan Situasi wilkum Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung yang aman dan kondusif serta bebas dari C3 (Curas, Curat, Curanmor) , geng motor yang meresahkan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi wilayah hukum Polsek Sukajadi dan sekitarnya dalam keadaan aman dan kondusif, “Ujar Kapolsek.

Bandung Kota, 19 Juli 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.