0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Cicendo

Untuk menjaga Kamtibmas di Kota Bandung dan memberikan kenyamanan warga Kota Bandung jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung melaksanakan razia kepada Pengguna kendaraan yang menggunakan knalpot brong atau tidak sesuai spesifikasi teknis dan pelanggar lainnya.

Razia tersebut dilakukan untuk menjaga Harkamtibcar dan keselamatan berlalulintas dan di gelar atau dilaksanakan dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2024 dan pada kesempatan tersbut ada beberapa pelanggar yang di tindak menggunakan etlet dan ada juga yang hanya diberikan teguran.

Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung diwakili Kanit Lantas Polsek Cicendo Akp. M. Andri Suhendar, SH., MH Pimpin Pelaksanaan Razia tersebut yang dilaksanakan di depan Mapolsek Cicendo di Jl.Hos. Cokroaminoto Kec. Cicendo Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Dadang Gunawan, SH menyampaikan bahwa Operasi Patuh Merupakan Program Polri atau di wilayah Polda Jabar Di Sebut Ops Patuh Lodaya 2024 tersebut berjutujjan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalulintas dan memberikan efek jera terhadap pelanggar jarena dengan kita mentaati peraturan berlalulintas maka kita sudah termasuk menjaga dan memelihara keamanan ketertiban dan keselamatan berlalulintas.

Untuk itu kami menghimbau seluruh warga dimulai dari kita atau lingkungannya untuk bersama sama memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kota Bandung Khususnya di Wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung dengan demikian harapan kita, Kota Bandung aman, tertib dan nyaman akan terwujud.

Bandung Kota, 24 Juli 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.