0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Antapani

Guna menjaga sinergitas Tiga Pilar di Kecamatan Mandalajati, Kapolsek Antapani Kompol Yusuf Tojiri, S.H., M.H. yang diwakili oleh Kapolsubsektor Mandalajati Ipda Bambang Supriyanto menghadiri acara Loka Karya mini kesehatan tentang Stunting dan TBC di Kecamatan Mandalajati. (25/07/2024)

Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan bertempat di aula Kantor Kecamatan Mandalajati kota Bandung dengan dihadiri oleh Camat Mandalajati beserta staff, para Lurah Se-Kecamatan Mandalajati, Babinsa Koramil 1810/ARC, Bhabinkamtibmas Polsek Antapani, UPT Puskesmas Se-Kecamatan Mandalajati, dinas kesehatan,tokoh masyarakat,tokoh agama dan tamu undangan sekitar 80 orang.

Ditempat terpisah Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Antapani Kompol Yusuf Tojiri, S.H., M.H. menyampaikan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi di wilayah hukum Polsek Antapani apalagi sampai mengundang, harus dihadiri untuk menjaga sinergitas dan monitoring supaya bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif

Bandung 25 Juli 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Dr.Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.