0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Bandung Kidul

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Kel.Batununggal Polsek Bandung Kidul Aiptu Encep Ahmad bersama Babinsa Serka Toni sambangi warga di depan DKM Nurul Huda yang berada di Gg.Salpian RT.05 RW.01 Kel.Wates Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul Aiptu Encep bersama Babinsa Serka Toni dimaksudkan untuk mempererat persatuan dan solidaritas dalam bentuk Sinergitas TNI-Polri, selain itu untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat dan bersama-sama menjalin kerukunan serta kebersamaan dalam memelihara Kamtibmas, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan bersama-sama menjaga lingkungan demi keamanan bersama.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat, terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri maupun TNI,selain itu agar segera mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bandung Kidul.

”Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan sinergitas TNI-Polri serta elemen masyarakat lain diharapkan keamanan dan kenyamanan yang kondusif benar-benar dapat terwujud”. pangkas Kapolsek Bandung Kidul

Bandung, 14 Agustus 2024
Polrestabes Bandung, Polda Jabar.

Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.