0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan bersama Babinsa lakukan sambang sekaligus monitoring kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pada pemilihan serentak tahun 2024 tingkat Kecamatan Panyileukan yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Panyileukan, Jawab sdr. Nanang Anwar.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka memberikan gambaran tentang tahapan pelaksanaan pemilihan umum dan potensi-potensi pelanggaran tiap tahapan pemilu demi tegaknya keadilan pemilu, serta menjamin situasi Kamtibmas saat kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Adapun kegiatan dihadiri oleh:

  • Kasi Trantib Kec. Panyileukan
  • Bhabinkamtibmas dan Babinsa se- Kecamatan Panyileukan
  • Ketua Panwaslu Kecamatan Panyileukan
  • PKD se- Kecamatan Panyileukan
  • Tokoh Masyarakat

Ditempat terpisah Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurnia, S.Pd. menyampaikan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi di wilayah hukum Polsek Panyileukan apalagi sampai mengundang, harus dihadiri untuk menjaga sinergitas dan monitoring supaya bisa berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Kota Bandung, 10 September 2024.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.