0
(0)

Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar

Dipimpin Kapolsek Astanaanyar AKP. Fetrizal S, S.I.K., M.H. Personil Polsek Astanaanyar melaksanakan kegiatan Pengamanan Jalur Perlintasan Keberangkatan Masa Aksi Unjuk Rasa (Unras) dari gabungan Serikat Pekerja / Serikat Buruh Jawa Barat yang akan menyampaikan aspirasinya ke Kantor Gubernur Jawa Barat, Kantor Disnakertrans Jawa Barat dan Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat. (Senin,23/09/2024)

Kegiatan pegamanan jalur tersebut dilaksanakan di simpang Jl. Gerbang Tol (GT) Moh. Toha – Jl. Moh. Toha Kota Bandung. Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas untuk mencegah gangguan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas pada saat keberangkatan masa Aksi Unras, Personil Polsek Astanaanyar juga melaksanakan pengawalan agar perjalanan masa Aksi Unras menuju Kantor Gubernur Jawa Barat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Astanaanyar AKP. Fetrizal S, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa, Kegiatan Pengamanan Jalur tersebut dilaksanakan untuk mencegah gangguan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) pada saat keberangkatan masa Aksi Unras menuju lokasi penyampaian aspirasi, agar perjalanan masa Aksi Unras berjalan dengan tertib, aman, lancar, dan situasi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung tetap terjaga.

Kota Bandung, 23 September 2024.
Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.