0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Babakan Ciparay

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalulintas di pagi hari, Personil Unit Lalu lintas Polsek Babakan Ciparay yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Babakan Ciparay Ipda Deden melaksanakan pengaturan arus lalu lintas rutin pagi hari di beberapa titik rawan macet , mulai dari Simpang Pasirkoja Bypass sampai ke Jalan Kopo yang masuk wilayah Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Unit Lantas Polsek Babakan Ciparay dalam rangka mengantisipasi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan, baik pengendara bermotor maupun pejalan kaki agar dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman dipagi hari.

Ditempat terpisah Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Kurniawan, SH., M.M. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Unit Lantas Polsek Babakan Ciparay dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta upaya tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas.

Bandung, 03 Oktober 2024.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.