0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Astananyar

Dalam rangka menjaga Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) pagi, Polsek Astanaanyar menggelar kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa lokasi rawan kepadatan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung. (Kamis,10/10/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas yang dapat terjadi akibat lonjakan arus lalu lintas kerena tingginya aktivitas masyarakat pengguna jalan dipagi hari.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Astanaanyar menempatkan Personil di tujuh titik lokasi, yaitu di Jl. Otto Iskandardinata, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Kalipah Apo, Jl. Astanaanyar, Jl.Ibu Inggit Garnasih, Jl. Peta, dan Jl. Moh. Toha Kota Bandung.

Selain bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan beraktivitas kepada pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kota Bandung, 10 Oktober 2024.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.