0
(0)

Polrestabes Bandung Personel Unit Lantas Polsek Andir dibantu personel QR Unit Samapta melaksanakan buka – tutup jalur di Jl. Gardujati – Kebonjati, kegiatan ini dilakukan secara bergiliran menyesuaikan dengan kondisi kepadatan arus lalu lintas yang melintasi persimpangan Jl. Gardujati – Jl. Kebonjati. Minggu (21/08/2022)

Saat Weekend terjadi kepadatan kendaraan yang melintas di persimpangan Jl. Gardujati – Kebonjati, sehingga perlu dilakukan rekayasa lalulintas dengan buka – tutup secara bergantian. Para pengendara dan pengguna jalan lainnya diharapkan bersabar dan dapat mengantri dengan tertib dan saling menghormati dengan pengguna jalan lainnya untuk kelancaran bersama.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E. S.I.K. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas di area sekitar pusat kegiatan masyarakat, selain itu diharapkan dapat membantu masyarakat pengguna jalan agar dapat berkendara dengan aman dan lancar sehingga selamat sampai tempat tujuan.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *