0
(0)

Polrestabes Bandung – Babinkamtibmas Kelurahan Cigadung Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Aiptu M. Jaenuri melaksanakan giat sambang dan kontrol pos kamling RW 05 jalan Cigadung raya tengah, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, pada pukul 01.00 WIB, Selasa (09/08/2022).

Dalam giat kontrol siskamling tersebut Babinkamtibmas Kelurahan Cigadung Aiptuo[ Jaenuri melakukan himbauan prokes Covid-19 di pos Linmas dan menyampaikan arahan kepada anggota Linmas yang sedang berjaga untuk meningkatkan kewaspadaan terutama di jam menjelang  dini hari dan juga selalu mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas

Kapolsek Cibeunying kaler Kompol Arsyad S.IP. menerangkan giat pengontrolan siskamling, bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat atau pun anggota linmas untuk tetap menjaga keamanan lingkungan setempat dan dalam pelaksanaan juga tetap menerapkan prokes di masa pandemi corona sekarang ini,  seperti tetap menjaga jarak aman (phisical distancing), pakai masker. Selalu menjaga kebersihan lingkungan dan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, tetap cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *