0
(0)

Berbagi Kebahagiaan di Bulan suci Ramadhan. Sekolah MIN Bandung bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Encu Sukarsa dan Babinsa Koramil 1811/UBR mengadakan Bakti Sosial dengan bagikan sembako kepada siswa dan warga yang kurang mampu, dilingkungan Sindang Sari Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Kota Bandung, Rabu (05/5/2021).

Pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian Warga dan Bhabinkamtibmas terhadap warga kurang mampu yang terdampak pada segi ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, dan juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan di wilayah Kelurahan Cipadung Kulon.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., yang didampingi Kanit Binmas Iptu Sofyan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya dimana, disaat Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kegiatan Baksos berupa pembagian sembako mudah-mudahan bermanfaat dan membantu bagi warga yang kurang mampu.

Kapolsek sangat berterima kasih kepada Pihak – pihak yang telah menyelenggarakan Baksos dengan bekerja sama dengan pihak Kepolisian dimana kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, ujarnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *