0
(0)

Kamis, 28 April 2022
Guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi Lonjakan arus Mudik Lebaran idul Fitri 1443 H ini serta menciptakan Kondusif selama Oprasi Ketupat Lodaya 2022 Polsek Antapani Polrestabes Bandung Siaga di Pospam Lodaya BMK.

Sebanyak 20 personal gabungan terdiri dari personil Polsek Antapani, Koramil 1810 Pramuka Saka Bhayangkara dan Linmas dipimpin Padal 1 Iptu Agus berada di Pospam untuk membantu tugas dalam Operasi Ketupat LODAYA 2022.

Iptu Agus menjelaskan bahwa kegiatan Oprasi Ketupat Lodaya 2022 bersamaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) akan dilaksanak mulai dari Tgl 28 April s/d 9 Mei 2022 dengan sasaran arus pemudik serta gangguan Kamtibmas menjelang Idul Fitri.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S. SH Msi mengatakan bahwa keberadaan pos pam Operasi Ketupat Lodaya 2022 dalam rangka mewujudkan Kamtibcar untuk memberikan pelayanan maupun pengamanan kepada pemudik maupun masyarakat yang menikmati liburan lebaran serta yang berkunjung ke tempat wisata pasca lebaran dengan harapan memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran arus Lalu Lintas.

Selain tugas pokok pospam juga mengajak masyarakat patuhi prokes terutama memakai masker saat keluar rumah untuk mencegah Penyebaran Covid 19. “Ucap Kapolsek”.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *