0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Wawan Gunawan bersama Linmas Kelurahan Palasari melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi wilayah. Rabu (05/06/2024) malam.

Kegiatan Patroli bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas tersebut dengan sambangi tempat kerawanan, pemukiman maupun objek vital yang ada di wilayah kelurahan Palasari dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan patroli malam yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Linmas tersebut untuk memetakan wilayah-wilayah yang dianggap rawan serta selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Palasari agar warga tetap waspada, ujarnya.

Diantaranya selalu hati-hati saat meninggalkan rumah. Kunci pintu rumah saat ditinggalkan dan pasang kunci tambahan atau kunci ganda pada kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa patroli Kamtibmas merupakan salah satu efektif untuk memantau wilayah sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.