0
(0)

Bhabinkamtibmas Cisurupan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Ngadiman monitoring sekaligus melakukan pengamanan terhadap kunjungan salah satu anggota DPRD Kota Bandung H. Wawan Moh. Usman, SP., Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Kota Bandung IV ( Kecamatan Antapani, Arcamanik, Cibiru, Cinambo, Mandalajati, Panyileukan, dan Kecamatan Ujungberung ) bertempat di Rw. 04 Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Senin (22/03/21) siang.

Kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan agar giat Reses I Tahun 2020 dapat berjalan aman dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Adapun tujuan reses ini menyampaikan aspirasi masyarakat dalam Pengawasan, Penyerapan dan menyalurkan aspirasi, untuk tahun 2021 DPRD Kota Bandung.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan ” Terkait acara Reses tersebut saya perintahkan Bhabinkamtibmas bersama untuk lakukan pengamanan dan monitoring. Hal itu kita lakukan guna mencegah potensi-potensi gangguan kamtibmas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan jelas Kompol Suhendratno.”

Kita tentunya ingin agar segala bentuk acara maupun kegiatan kemasyarakatan dapat selalu bejalan aman dan kodusif, tutupnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *