0
(0)

Kamis 20 agustus 2020
Polsek Antapani Polrestabes Bandung didalam menjalankan tugas selaku Bhabinkamtibmas memelihara keamanan dan ketertiban di Kelurahan Jatihandap Kec. Mandalajati Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pengamanan kegiatan Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aipda Aam yang membina wilayah Kelurahan Jatihandap melaksanakan Pengamanan kegiatan maen Gaple oleh warga masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 bertempat di RW 07.

“Memang sudah menjadi tugas Polisi selalu berada di tengah-tengah Masyarakat baik itu giat masyarakat maupun di tempat-tempat keramaian dengan cara seperti ini di harapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar sebagai bentuk pelayanan polri “.Ungkap Aipda Aam
‌Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin menyampaikan bahwa “Kehadiran polri disetiap kesempatan dapat menghadirkan kesan positif dihati masyarakat dan Antisipasi tindakan kejahatan sehingga dengan kehadiran Polri Masyarakat merasa aman dan nyaman beraktivitas,” demikian ungkap Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *