0
(0)

Polrestabes Bandung. Personil Bhabinkamtibmas Cibadak Polsek Astanaanyar Aiptu Iyan Sopiyan Iskandar laksanakan sambang ke Tempat Ibadah Vihara Dharma Ramsi yang berlokasi di Jl. Cibadak Gg. Ibu Aisyah No. 16 Rt. 01/03 Kel. Cibadak Kec. Astanaanyar Kota Bandung. (Rabu,16/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dan berbincang-bincang dengan pengurus Vihara, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, himbauan toleransi umat beragama, serta mengajak untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas maupun Kepolisian apabila menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan sambang merupakan salah satu cara Polri untuk menjaga harkamtibmas, melalui kegiatan sambang Personil dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap tindak kejahatan, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan sekitar dan angka kriminalitas pun dapat ditekan, selain itu kegiatan sambang juga bertujuan untuk menampung informasi, keluhan maupun pengaduan masyarakat terkait Kamtibmas dan Polri membantu mencari solusi terbaik dalam penyelesaian masalah tersebut, sehingga situasi Kamtibmas kondusif dilingkungan masyarakat tetap terpelihara

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *