0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi

Dalam kegiatan Patroli sambang dialogis atau DDS Door to door System yang di laksanakan oleh Binmas Polsek Sukajadi di lingkungan sekitar Jl. Karang Tineung Indah RW. 01 Kel. Cipedes Kec. Sukajadi Kota Bandung.

kegiatan sambang dialogis ini, Bripka Wawan Heri, SH., selaku Bhabinkamtibmas Kel. Cipedes melaksanakan sambang dialogis dan jalin silaturahmi Kepada Bpk. Jajang (Ketua RW. 05) dan pengurus RW dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H. menyampaikan, “Maksud dan tujuan Program patroli dialogis / DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukajadi yang gencar di lakukan oleh personil Bhabinkantibmas sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat Kecamatan Sukajadi.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat. “Ujar Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.