0
(0)

    Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi Aipda Herman Sidik menghadiri pembinaan dan pelatihan kepada warga masyarakat Kec. Sukajai dari Dinas Kebakaran & Penagulangan Bencana Kota Bandung bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sukabungah Kec. Sukajadi Kota Bandung.

    Kegiatan ini untuk memberikan materi dan sosialisasi yang disampaikan meliputi pengenalan peralatan, perlengkapan pemadam kebakaran, penyebab timbulnya kebakaran, teori dan praktek penanggulangan kebakaran, baik dengan kain basah maupun dengan media tumpukan kayu, Kemudian diakhiri dengan simulasi penanggulangan kebakaran skala kecil dan pemberian alat pemadam api ringan di tingkat RW.

    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H. menyampaikan, “Maksud dan tujuan diselenggarakannya sosialisasi dan pelatihan pemadaman kebakaran ini, yaitu untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang penyebab kebakaran. Selain itu untuk melatih masyarakat agar mampu menanggulangi kebakaran dalam skala kecil, dengan menggunakan alat pemadam api ringan maupun alat tradisional, “Ujar Kapolsek.

    Bandung Kota, 4 Juli 2024
    Kapolrestabes Bandung
    Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

    Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

    Nilai Arikel ini sekarang!

    Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

    Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.