0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi

Bhabinkamtibmas kel. Sukabungah polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Aipda Herman Sidik melaksanakan kordinasi keamanan dan DDS dengan petugas linmas RW. 04 sebagai bentuk antisipasi kerawanan kejahatan yang ada di wilayah binaannya.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan agar polisi khususnya Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warga, linmas yang bisa menjadi tumpuan keluh kesah masyarakat desa binaannya serta melaksanaan pembinaan penyuluhan Kamtibmas.

Bhabin menyapaikan pesan dan himbauan Kamtibmas :

1.⁠ ⁠Antisipasi Kerawanan C.3 di lingkungan
2.⁠ ⁠Jaga Bersama Harkamtibmas di lingkungan
3.⁠ ⁠Tingkatkan kembali Tamu Wajib Lapor 1×24 Jam
4.⁠ ⁠Jalin Komunikasi dan informasi
5.⁠ ⁠Bila terjadi sesuatu segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Sukajadi

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H. mengatakan, “Keberadaan Linmas ini sangat penting karena bisa memantau dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing.

“Kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran serta para aparat desa terkhusus peran Linmas dalam menjaga situasi kamtibmas desa, dan apabila mengalami atau mengetahui

peristiwa pidana maupun bencana alam, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Sukajadi, “Pungkas Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.