0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar-Polsek Cidadap. Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, S.IP., pimpin pelaksanaan kegiatan rutin “Pembinaan Rohani dan Mental” (Binrohtal) Di Musolah Ar Rohman Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Jalan DR. Setiabudhi No. 389 Kelurahan Ledeng Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung. Kamis, (11/07/2024).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol DR. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, S.IP., menyampaikan bahwa kegiatan binrohtal adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap seminggu sekali pada hari Kamis, dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman agama, keimanan, dan ketaqwaan terhadap Allah. Kegiatan ini juga bertujuan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Selain itu, agar kita dapat lebih bersyukur atas apa yang sudah Kita dapat dan selalu berharap untuk lebih baik

Dalam kegiatan Binrohtal di Musolah Ar Rohman diisi dengan membaca Al Quran yakni Membaca Surat Yasin.

Kapolsek berharap sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan, sehingga Citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” Ucap Kapolsek Cidadap.

Bandung Kota, 11 Juli 2024
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol DR. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.