0
(0)

Rabu 18 November 2020 Kanit Lantas Polsek Sukasari Polrestabes Bandung melaksanakan giat himbauan Protokol Kesehatan 3M 1T kepada pengemudi R2 yang tidak memakai masker di depan Mako Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Jl.Gegerkalong hilir No.155 Kel.Sukarasa Kec.Sukasari Bandung.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Inpres 6/2020 tentang pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokoler kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 dengan 3M 1 T yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak Berkerumun.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan,S.E.,M.H. menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan Polsek Sukasari merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *