0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama unsur TNI melaksanakan pengamanan event Soora Musik Festival 2024 di kawasan Tritan Poin Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung. Minggu (09/06/2024).

Maksud dan tujuan kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan kegiatan konser musik Soora Musik Festival di Kawasan Tritan Point Jalan Soekarno-Hatta KM 15 No. 856 Kelurahan Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan Kota Bandung berlangsung dengan aman, lancar dan Kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui KA PAM Objek yang juga Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan maksud dan tujuan kegiatan pengamanan dilaksanakan untuk memastikan kegiatan konser Soora Musik Festival 2024 pada hari pertama ini yang dihadiri oleh sekitar 20.000 orang di Kawasan Tritan Point dapat berlangsung dengan aman, lancar dan Kondusif, jelasnya.

Adapun humlah personil pengamanan sebanyak 73 personel terdiri dari personel gabungan Polrestabes Bandung, Polsek Panyileukan dan Koramil 1811/ Uber, jelasnya.

Alhamdulillah, hingga sampai berakhir kegiatan, situasi kamtibmas secara umum di Wilayah Hukum Polsek Panyileukan berjalan relatif lancar dan kondusif, pungkasnya.

Bandung, 09 Juni 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.