0
(0)

Bandung, 15 Maret 2021 Pollsek Astanaanar Polrestabes Bandung dipimpin Waka Poksek Akp. H.A.Djuanda,S.pd. bersama Koramil 1801 AB, Trantib Kecamatan dan Lurah Panjunan melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan penyrmprotan cairan disinfektan di lingkungan Rw. 03 Kelurahan Panjuna. Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung.

Sosialisasi Protokol Kesehatan dengan cara woro-woro menggunakan Pengeras Suara (Toa) dengan Jalan Kaki menyusuri wilayah Rw. 03 mengingatkan warga agar selalu menerapkan Pola 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan meminimalisir Mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid19, disamping itu dilakukan juga penyemprotan cairan disinfektan.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH,. M.si. menuturkan Sosialisasi 5M terus menerus kita intensifkan karena sampai saat ini itu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid19, terutama penggunaan Masker karena masker dapat menjaga diri sendiri maupun Juga orang lain disamping itu dilkukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya mematikan virus Covid19.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *