0
(0)

Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil dalam Operasi Ketupat 2021, Kabag Sumda Polrestabes Bandung AKBP Ujang Burhanudin, S. Ag., melakukan pengecekan petugas Jaga di Chek Point Bundaran Cibiru Minggu (16/5/2021) malam.

Adapun tujuan kunjungan ke pos penyekatan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2021.

Kabag Sumda Polrestabes Bandung AKBP Ujang Burhanudin, S. Ag., yang didampingi Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., berpesan kepada anggota yang melaksanakan tugas di pos penyekatan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif, humanis serta jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan.

“Semoga apa yang kita lakukan nantinya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Lodaya 2021 serta dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19,” katanya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *