0
(0)

Mabes Polri menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 1 untuk jajaran Perwira Tinggi (Pati) Polri dan Perwira Menengah (Pamen) Polri hari ini. Proses Vaksinasi diikuti oleh seluruh jajaran Pati dan Pamen Polri.

“Ya hari ini Pati dan Pamen ya, Kombes jalani Vaksin Tahap l,” terang Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Senin (1/3/2021).

Kadivhumas menuturkan bahwa, hari ini proses Vaksinasi Covid-19 di Mabes Polri khususnya terlebih dahulu untuk Perwira Tinggi (Pati) Polri. Pelaksanaan vaksinasi digelar di Wisma Bhayangkari.

Sementara itu, untuk vaksinasi Pamen akan dilakukan pada Selasa (2/3/2021) di tempat yang sama. Vaksinasi ini menggunakan vaksin Sinovac yang merupakan program dari pemerintah. Vaksinasi Covid-19 itu bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar mampu melawan infeksi virus corona jenis baru penyebab COVID-19 hingga akhirnya tercapai kekebalan kelompok (herd immunity).

pemerintah menggalakkan vaksinasi COVID-19 agar Indonesia bisa segera bebas dari Virus Corona. Seluruh masyarakat akan mendapatkan vaksinasi gratis secara bertahap.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *