0
(0)

Di tengah masa pandemi covid-19, Batalyon Parama Satwika Angkatan 98 Wilayah Kota Bandung Polda Jabar Bagikan Sembako Kepada masyarakat Kampung Naglasari Rt 02/05 Kel Pasanggrahan Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung.

Sebanyak 750 paket sembako diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid19. Penyerahan bantuan sembako dari Bataliyon Parama Satwika Angkatan 98 Polda Jabar diwakili oleh Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiyono dan Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Ahmad Fuadi.

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiyono mengatakan, masih ada sejumlah warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. قوانين البوكر Pihaknya pun menyalurkan bantuan kepada warga tersebut,

“Masih ada warga yang terdampak dan belum terdata untuk mendapatkan bantuan. Jadi kita membantu mereka dengan memberikan bantuan sembako,” ucap Asep, Selasa, 19 Mei 2020.

Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Ahmad Fuadi menambahkan, kali ini pihaknya memberikan bantuan bahan pokok di Kampung Neglasari RT 02/05 Kel. Pasanggrahan, Kec. Ujung Berung, Kota bandung. Untuk menghindari terjadinya Kerumunan Warga maka penyerahan bantuan sembako diberikan langsung ke alamat penerima dengan tetap memperhatikan Physical Distancing. لعب اون لاين

Kegiatan pemberian bantuan kepada warga yang terdampak Pandemi Covid19, dilaksanakan oleh Bataliyon Parama Satwika Angkatan 98 Polda Jabar secara serentak di seluruh Indonesia pada hari selasa 19 Mei 2020.

“Untuk kali ini Bataliyon Parama Satwika Angkatan 98 Polda Jabar menyerahkan bantuan kepada warga Kampung neglasari Rt 02/05 kel. Pasanggrahan, kec. Ujung berung, kodya bandung.,” ucap Fuadi.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *