0
(0)

Polrestabes Bandung – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung kembali menggelar gerai vaksin presisi untuk jenis vaksin booster di Toserba Borma Jalan AH. Nasution Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Kota Bandung, Selasa (02/08/2022).

Adapun untuk Vaksinasi kali ini kembali menyediakan vaksin untuk dosis ke ketiga (booster) namun tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tahap kesatu dan kedua.  

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, vaksin presisi dibuka guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin COVID-19. Masyarakat yang mendapatkan vaksin di gerai presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis, ungkap Kapolsek.

Kapolsek Kompol Hendro mengajak seluruh masyarakat baik di wilayah hukum Polsek Panyileukan maupun diluar wilayah memanfaatkan kesempatan vaksinasi Covid-19 ini. Selain untuk mencegah penyebaran virus corona, vaksin juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *