0
(0)

Polrestabes Bandung  Kegiatan Pospam Horison melaksanakan kegiatan vaksinasi Dosis 3 Booster bertempat di jalan Pelajar pejuang 45 Kota Bandung yang dipimpin Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman H.S.SH.,MH.
Target jumlah Vaksin untuk 60 orang sasaran pengguna jalan yang akan mudik dan masyarakat kota Bandung yang belum Booster dosis 3 jumlah Nakes Vaksinasi 1 orang dari tenaga relawan kesehatan Aisyiah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kepedulian/upaya pemerintah kepada Warga Masyarakat untuk menghambat  pandemi Covid-19, serta mendukung  masyarakat untuk mempercepat vaksinasi dan sasaran bagi pemudik yang akan ke luar kota, Sabtu,(30/04/2022).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Lengkong menerangkan, pendirian Pos pelayanan Vaksin tersebut sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2022 pihaknya akan melaksanakan Operasi Ketupat, terhitung mulai dari tanggal 28 April sampai dengan tanggal 9 Mei 2022.

Mengingat lebaran Tahun ini Pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, maka harus kita antisipasi sebaik mungkin, jangan sampai terjadi kemacetan dan gangguan keamanan Kita akan berupaya maksimal,  serta selalu mematuhi prokes, mengingat pandemi belum berakhir,” ucap Kapolsek

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *