0
(0)

Polrestabes Bandung – Rabu 3 Agustus 2022 Bhabinkamtibmas Kel. Cisaranten Kulon Polsek Arcamanik Aiptu  Jajang Rohendi  melaksanakan sambang dan pengecekan ke kandang sapi di Jl. Permata Taman Sari XII No 13 kel Cisaranten Kulon Arcamanik, Bandung. Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan agar pemilik ternak segera memberi vaksin terhadap sapi yang belum di vaksin untuk mengantisipasi adanya penyakit PMK, didalam kandang tersebut didapatkan 2 ekor sapi yang sudah mendapatkan vaksin dari DKPP Kota Bandung dan sapi terlihat dalam keadaan sehat.

Kegiatan  ini selain untuk memberikan himbauan tentang penyebaran penyakit PMK terhadap hewan khusus nya sapi, dimanfaatkan  juga untuk silaturahmi dan memberikan himbauan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah pusat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terbebas dari penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Arcamanik Kompol Muh Zuhdi, SH menyampaikan kegiatan sambang  bertujuan untuk silaturahmi dan diharapakan  bisa menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *