0
(0)

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi, didampingi Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, bersama para penjabat utama Polda Jabar dan Polrestabes Bandung, melakukan kegiatan gowes bersama, di area lingkungan Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (10/3/2020).

Kegiatan ini diinisiasi Kapolrestabes Bandung, guna mempererat soliditas antar jajarannya.

“Selain itu kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan tubuh kita asupan olahraga, dimana kita ini banyak pelayanan ke masyarakat, banyak kegiatan pengamanan, namun kita tetap bugar,” kata Kapolrestabes.

Dalam kegiatan itu, Kapolda dan Kapolrestabes Bandung, melakukan sapa warga yang turut berolahraga di Stadion milik Kota Bandung tersebut.

Selesainya berolahraga bersama, Kapolda sempat memberikan arahan untuk melakukan pengamanan kegiatan di Kota Bandung.

“Yah jadi kegiatan ini di laksanakan untuk menyeimbangi kegiatan yang padat dengan olahraga, Agar tubuh tetap sehat dalam Menjaga Kota Bandung,” tambah Kapolrestabes.

Turut hadir dalam kegiatan itu, jajaran penjabat Polrestabes Bandung yakni Kabag Ops, Kasat Lantas, kasat intelkam, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasie Propam, serta beberapa penjabat utama Polda Jabar.

Kegiatan ini di laksanakan untuk menyeimbangi kegiatan yang padat dengan olahraga, Agar tubuh tetap sehat dalam Menjaga Kota Bandung.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *