0
(0)

Polrestabes Bandung – Jajaran Polsek Cibeunying Kidul melalui Bhabinkamtibmas (Aiptu Oce Wahya) melaksanakan sosialisasi bersama Lurah Padasuka, menghimbau warganya suapaya selalau meakai masker, Senin (13/04/2020).

Pada pelaksanaannya, Aiptu Oce Wahya bekerjasama dengan Lurah Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul melaksanakan himbauan kepada Warga Padasuka (bp Lily) untuk memakai masker, dengan  memberikan himbauan kamtibmas

Dikatakannya, untuk melawan dan memutus rantai Virus Covid-19, maka ada beberapa hal yang harus kita lakukan, yaitu, “1. Tingkatkan selalu pola  hidup bersih dan mencuci tangan menggunakan sabun setiap ada kesempatan selama 20 detik dengan menggunakan air yang mengalir, 2.  Selalu menjaga jarak atau social distancing atau physical distancing minimal 1 Meter, 3. Selalu memakai masker  bila bekerja maupun aktivitas diluar rumah, 4. Sebaiknya selalu tinggal dirumah (stay home) bila tidak ada keperluan yang sangat penting”. Imbaunya. 

Pencegahan tersebut makin marak dilakukan karena makin banyaknya masyarakat yang terjangkit, untuk melawan itu semua maka kita harus bergerak bersama melawan virus covid 19 dengan menjalankan satu komando yaitu peraturan pemerintah. 

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *