0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukasari. Jalin kemitraan dan kerjasama dalam membentuk Generasi Muda yang bermoral tinggi sesuai Norma Agama dan Antisipasi Cegah kenakalan remaja di kalangan pelajar Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukarasa Polsek Sukasari melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan kepada Siswa MPLS SMP 70 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Sukasari Kota Bandung.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pembinaan dan Penyuluhan kepada Siswa MPLS SMP 70 Bandung terkait Perkembangan Kenakalan Remaja Bullying dan Penerapan Nilai-nilai Pancasila Sila kedua Kemanusiaan yang Adil dan Beradab, diharapkan dengan adanya himbauan tersebut para siswa paham dan mengerti untuk menghindari kenakalan remaja yang akan merugikan diri sendiri dan juga orang lain sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr.Budi Sartono, S.I.K.,M.Si.,M.Han. melalui Kapolsek Sukasari AKP Ni Wayan Mirasni, S.H. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari Merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap generasi penerus bangsa dan upaya menjalin kemitraan antara Polri dan Pihak Sekolah dalam menjaga stabilitas Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Bandung, 17 Juli 2024
Polrestabes Bandung, Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr.Budi Sartono, S.I.K.,M.Si.,M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.