0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Polsek Regol

Bhabinkamtibmas kelurahan Cigereleng Polsek Regol Aipda Adi Partadi menunjukkan kepeduliannya menjenguk warga binaan nya yang sedang terbaring Sakit atas Nama Bapak Yayan anggota Linmas yang di Rawat di rumah nya yang berlokasi di Rt.01/04 Kelurahan Cigereleng kecamatan Regol Kota Bandung.

dengan Hadirnya Bhabinkamtibmas menjenguk Warga nya yang sedang Sakit untuk memberikan Motivasi dan dukungan Moril agar tetap sabar dan berihtiar bahwasanya sakit yang sedang menimpanya adalah cobaan dari Yang Maha Kuasa untuk itu diharapkan untuk tetap sabar dan semangat .
Selain itu Bhabinkamtibmas memanjatkan Doa agar yang bersangkutan Cepat di berikan Kesembuhan dan kesehatan serta kepada keluarga nya untuk tetap Tabah dan terus merawat nya dengan Baik.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K.M.Si., M.Han melalui Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi N, S.I.K. M.I.K menyampaikan  Bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas menjenguk orang yang Sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga Binaan nya dan meningkatkan Sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan Warga masyarakat, karena Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.