0
(0)
Diskar PB Kota Bandung

HumasBandung – Lansiang kaget bukan kepalang. Rabu (5/2/2020) siang, perempuan sepuh itu kedatangan tamu tak diundang. Ular pyton dewasa yang panjangnya 3 meter masuk ke rumahnya. Sanca itu kedapatan berada di gudang belakang.

Siang itu, Roni, kerabat Lansiang, akan menyimpan barang di gudang. Ketika membuka pintu gudang, astaga, Roni terkesiap. Mendapati ular sanca besar melingkar di atas pipa. Kaget karena ketakutan, Roni kembali menutup pintu gudang. Segera memberi tahu Lansiang, pemilik rumah di Jl. Pagarsih Barat No. 302, Kel. Sukahaji, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, itu.

Kaget. Ngeri. Lansiang langsung menyuruh Roni untuk segera menangani ular itu. Tak berani menangani sendiri, Roni pun bermaksud meminta bantuan. Dalam ketakutan, terlintas di benak Roni untuk meminta bantuan Diskar PB Kota Bandung. Roni pun segera menelepon Emergency Call 113.

Mendapat laporan, Tim Animal Rescue Diskar PB Kota Bandung sigap meluncur ke lokasi. Setelah berkoordinasi dengan pelapor, petugas langsung menangani ular sanca sesat itu.

Petugas pun tidak terlalu kesulitan menangkapnya, karena ular masih diam melingkar di dalam gudang. Setelah berhasil menangkapnya dengan snake hook, ular pun dimasukan ke dalam tas evakuasi. Kemudian membawa binatang melata itu ke Mako Diskar PB Kota Bandung.* das – humas.bandung.go.id

Sumber: http://humas.bandung.go.id/humas/berita/jika-ular-besar-melingkar-dalam-gudang

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *