0
(0)

Kanit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Sofyan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Kulon Aiptu Encu Sukarsa melaksanakan Kegiatan Operasi Bina Waspada Lodaya 2021 kepada pengurus Yayasan, Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Rumah Qur’an di Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Rabu (31/3/2021).

Kegiatan Ops Bina Waspada Lodaya 2021 ini bertujuan agar para Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama ikut membantu memberikan Pencerahan dan Pemahaman kepada Masyarakat tentang bahaya Paham Radikalisme dan Terorisme di wilayah Hukum Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna JAYA, S.I.K., M.H., melaui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menjelaskan bahwa Operasi Bina Waspada Lodaya 2021 serentak dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polda Jabar dengan tujuan agar pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh pihak Kepolisian berdampak kepada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terciptanya komunikasi langsung antara Petugas Polri dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya citra Polri sebagai aparat Penegak Hukum yang siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat serta Menjunjung Tinggi Hak Azasi Manusia (HAM). Jelasnya.

“Selain itu untuk meningkatkan kesadaran hukum kepada warga masyarakat ketika mengetahui dan melihat ada Potensi terjadinya Tindak Pidana maupun aksi Radikalisme dan Terorisme agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas di Wilayah Kelurahan masing-masing atau ke Kantor Polisi yang terdekat. ujar Kompol Suhendratno.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *