0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi, Kanit Binmas Polsek Sukajadi Iptu Subahagia bersama anggota Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA PGRI 1 Jl. Sukagalih Kel. Sukagalih Kec. Sukajadi Kota Bandung.

Tahun ajaran baru diawali dengan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang diselenggarakan oleh pihak sekolah. Dalam kegiatan MPLS ini, dimanfaatkan oleh Jajaran Binmas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung untuk memberikan penyuluhan kepada peserta didik baru diantaranya : Memberikan pemahaman kepada anak-anak remaja usia sekolah, agar tidak terjerumus pada hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak masa depan.

Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H. menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah hadir dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) disekolah kewilayahan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat membentuk perilaku positif antara lain kejujuran, kemandirian, sikap saling menghargai, menghormati keanekaragaman dan persatuan, kedisiplinan, hidup bersih dan sehat untuk mewujudkan siswa yang memiliki nilai integritas, etos kerja, dan semangat gotong royong, “Tutur Kapolsek.

Bandung Kota, 15 Juli 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.