0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar-Polsek Cidadap

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 serta wujudkan masjid yang bersih dan nyaman. Kapolseek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, S.IP., bersama Anggota dan Takmir Masjid menggelar bakti sosial dan bakti religi dengan kerja bakti membersihkan Masjid Al Huda Jalan Cirateun Rt.02 Rw.07 Kelurahan Ledeng Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.
Jum’at, (21/06/2024)

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan jajaran Polsek Cidadap tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan pengurus DKM Al Huda dengan harapan Jama’ah dapat melaksanakan Ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol DR. Budi Sartono., S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, S.IP., mengatakan bahwa melalui kegiatan bebersih masjid merupakan bantuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada maayarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus agar masjid selalu bersih, dan pelaksanaan ibadah terasa nyaman.

Lebih lanjut Kapolsek Cidadap berharap dengan kegiatan positip seperti ini tentunya juga ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek Cidadap

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.