0
(0)

Jumat 03 september 2021 Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung, melaksanakan kegiatan sambang Kepada Tomas Gedebage Ketua Rw 04 cempaka Arum ibu yuniar di Wilayah Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek didampingi Kanit binmas dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek mengajak pengurus dan warga masyarakat untuk bersama-sama berupaya menjaga Kamtibmas dan dalam percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kec.Gedebage dan pada kesempatan tersebut juga, kapolsek menghimbau warga masyarakat dalam pelaksanaannya tetap mematuhi Prokes 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan, dan bersama-sama meningkatkan 3 T ( test, telusuri dan treatment) agar mempercepat penanganan Covid 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Gedebage Kompol Heri Suryadi S.H, MH menjelaskan bahwa Selain memberikan Rasa aman, dan nyaman kegiatan sambang atau silaturahmi merupakan salah satu sarana komunikasi atau bertukar informasi dengan warga masyarakat atau pengurus daerah dalam menjaga Harkamtibmas atau dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Polsek Gedebage.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *