0
(0)

Kamis, 22 April 2021
Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman H.S.,SH.,MH menghadiri peresmian pemakaian Fly Over di Jalan Layang Laswi – Pelajar pejuang 45 dan Jalan layang Jakarta, Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat H. Ir. Ridwan kamil M.si beserta Kapolda Jabar Muspida tingkat I dan muspida tingkat II dalam hal ini di hadiri bpk Walikota Bandung kapolrestabes Bandung, Dandimtabes Bandung, serta para tamu undangan dan masyarakat yang ikut hadir menyaksikan peresmian acara tersebut.

Pada Sambutannya Gubernur Jabar menyampaikan bahwa Pembangunan ke 2 Flyover sudah selesai dilaksanakan dan sudah di ujicoba yang mana hasilnya cukup bagus dapat menurangi kemacetan lalu lintas dan dalam hal ini dapat membantu Polri dalam mengurai kemacetan, dan di akhir sambutannya Gubernur menyerahkan pemeliharaan ke 2 Fly over kepada bapak Walikota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman H.S.,SH.,MH menyampaikan dengan adanya 2 fly over diharapkan dapat mengurangi kemacetan arus lalu lintas di Kota Bandung.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *