0
(0)

Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Kapolsek Panyileukan Kompol Kurnia, S.Pd. yang didampingi Kanit Binmas AKP Sofyan dan Kanit Samapta AKP Wahyu melaksanakan kegiatan Pembinaan Keamanan Swakarsa (Binkamsa) kepada Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) PT. Jabil yang berlokasi di Jl. Gempol Kel. Mekarmulya Kec. Panyileukan Kota Bandung. Selasa, (10/09/02024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas Satpam PT. Jabil terkait pelaksanaan tugas pengamanan di tempat diarea kerja, menghimbau petugas Satpam untuk selalu waspada serta meningkatkan keamanan dengan melakukan pengecekan situasi sekitar lingkungan secara rutin dan berkala, dan segera melaporkan kepada Kepolisian maupun Bhabinkamtibmas apabila menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Sebagai mitra Polri dalam memelihara keamanan, Satuan Pengamanan (Satpam) harus memiliki kemampuan dalam menyelenggarakan tugas pengamanan, sehingga Polri melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pembinaan Keamanan Swakarsa (Binkamsa) yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Petugas Satuan Pengamanan dalam melaksanakan pengamanan di lingkungan kerja masing-masing.

Bandung Kota, 10 September 2024.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.