0
(0)

Kapolsek Panyileukan Pantau Pelaksanaan Gabyar Vaksin Presisi di UIN Bandung

Dalam rangka Pencegahan Penularan Covid-19 di Kota Bandung. Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., pantau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Dosis ke-3 (Booster) yang bertempat di UIN SGD Bandung Jalan AH. Nasution Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Jumat (01/04/2022).

Kegiatan vaksinasi Dosis ke-3 atau Booster tersebut terselenggara atas kerjasama Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polrestabes Bandung dan pihak Kampus UIN Bandung dengan target sasaran sebanyak 1500 orang dan dihadiri Kasat Binmas Polrestabes Bandung, Kasi Dokkes Polrestabes Bandung dan Pihak Rektorat UIN SGD Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., di lokasi mengatakan kepada semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu untuk ikut Vaksinasi dalam mendukung Program Pemerintah dalam pencapaian Terget guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, selain itu juga untuk meningkatkan Imun tubuh untuk kesehatan.

Selanjutnya, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, meski sudah melakukan Vaksinasi, untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, jangan abai dan kendor, utamakan menggunakan masker, pungkasnya.

Bandung, 01 April 2022

Dikeluarkan oleh :

Kasubsi PIDM Sihumas Polrestabes Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *