0
(0)

Rabu, 12 Agustus 2020 bertempat di halaman Mako Polsek Panyileukan. Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno S.H. Pimpin pelaksanaan Apel kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat pandemi covid-19, gabungan 9 Polsek Zona Timur dengan kekuatan Personil sebanyak 20 Anggota.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Pamenwas Zona Timur Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H menyampaikan giat KRYD merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Polrestabes Bandung untuk menekan angka kejahatan di Kota Bandung. Dalam arahanya Kapolsek menambahkan bhawa Anggota diminta agar tetap jaga kesehatan serta ikhlas dalam menjalankan tugas. “Ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai tugas anggota Polisi,” imbuhnya.

Selanjutnya pada Pukul 23.20 Wib, setelah pelaksanaan apel dan arahan pimpinan dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar Bandung Lautan Biru (BLB) Blue Light, Sub Rayon gabungan Polsek Zona Timur, dengan menggunakan Kendaraan dinas R4 melaksanakan Patroli KRYD diwilayah Hukum Polrestabes Bandung guna antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *