0
(0)

Polrestabes Bandung, PoldaJabar-Polsek Panyileukan

Kapolsek Panyileukan Kompol Kurnia, S.Pd. pimpin apel pengamanan aksi unras dari Serikat Pekerja Jawa Barat di halaman apel Polsek Panyileukan Jl. AH. Nasution Kel. Cipadung Kidul Kec. Panyileukan Kota Bandung. Senin 23/09/2024.

Kegiatan diahdiri oleh Personil Polsek Panyileukan sebanyak 30 Pers gabungan dari fungsi Intel, Reskrim, Binmas, Lantas, dan Samapta dengan penanggun jawab Kapolsek Panyileukan Kompol Kurnia, S.Pd.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, memberikan rasa aman dalam kegiatan aksi unras dari gabungan Serikat Pekerja Jawa Barat wilayah Sumedang yang akan melakukan aksinya menuju Gedung DPRD Prov. Jawa Barat yang melintas melewati Bunderan Cibiru wilayah hukum Polsek Panyileukan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurnia, S.Pd. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Personel Panyileukan merupakan kesiapan Personil dalam pelaksanaan kegiatan aksi unras dari gabungan serikat pekerja yang akan menyampaikan aspirasinya menuju Gedung DPRD Prov. Jawa Barat harus kita kawal sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

Kota Bandung, 23 September 2024.
Polda Jabar, Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.