0
(0)

Selasa, 11 Agustus 2020
Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H. bersama dengan anggota Polsek melaksanakan pengamanan terjadinya kebakaran PT. Kasta Timbul Jl. Raya Cipadung KM 12,8 No. 272 Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Kota Bandung.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H., menuturka bahwa api pertama kali terlihat pada pukul 08.45 wib, anggota Polsek yang datang ke lokasi kemudian membantu memadamkan api dari salah satu gudang milik Pabrik II PT. MSI dan PT. Longli Sejahtera Indonesia. Karena Gudang yang terbakar merupakan tempat produksi kain yang berbahan kapas dan benang sehingga api cepat membesar.

Penyebab kebakaran belum bisa di identifikasi dan sekarang masih dalan proses pemadaman dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung yang mengerahkan 6 unit mobil pemadam. Untuk korban jiwa tidak ada dan kerugian materil belum bisa ditaksir selanjutnya masih dalam pendataan dan penyelidikan oleh Polsek Panyileukan.

Kapolsek Panyileukan berterima kasih kepada petugas pemadam yang sudah bersama-sama saling membantu dalam memadamkan musibah kebakaran tersebut.
“Kami prihatin dengan kejadian ini, dan memberikan motivasi kepada korban terdampak,” pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *