3
(1)

Kamis, 13 Agustus 2020 Kapolsek Rancasari Polrestabes Bandung bersama Forkopimcam Rancasari menghadiri Peresmian Lembur Tohaga Lodaya di Ke lurah Cipamokolan. Pembentukan Lembur Tohaga Lodaya ini merupakan program Pemerintah kolaborasi Sinergitas Polrestabes Bandung bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan TNI serta masyarakat dalam membangun kesiapan masyarakat menghadapi covid-19 dari berbagai aspek baik keamanan, pangan, ekonomi dan Informasi teknologi maupun unsur paling utama yaitu kesehatan.

Pada program Lembur Tohaga Lodaya ini ditandai dengan ketersediaan lumbung pangan, yang siap dipergunakan dalam keadaan darurat pangan. Dengan begitu, warga bisa lebih siaga dalam menghadapi krisis selama masa pandemi ini.

Kawasan ini juga di sediakan alat penyemprot disinfektan bagi Warga yang memasuki RW 04 komplek Santosa Asih, dan di kawasan ini juga warga secara swadaya menyediakan tempat isolasi mandiri bagi warga, sebagai respon pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Rancasari Kompol M. Darmawan, S.E.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan “terima kasih kepada pengurus dan warga RW 04, TNI, lurah Cipamokolan yang telah menggagas Lembur Tohaga Lodaya, ditengah pandemi Covid-19 yang belum reda dan penyebarannya masih terus berlangsung sampai saat ini dan program ini lembur Tohaga Lodaya ini betul-betul sangat mendukung sekali dalam perannya memerangi covid-19 dan di harapkan dengan adanya lembur Tohaga Lodaya ini masyarakat juga bisa dengan mandiri dan tetap bisa menjaga kesehatan pribadi nya dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-harinya walaupun sekarang dalam fase adaptasi kebiasaan baru tapi tetap harus waspada dan siaga.” ungkapnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 3 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *