3
(1)

Senin, 12 April 2021
Kapolsek Rancasari menghadiri kegiatan Rapat Teknis Vaksin tenaga penindik dan Tenaga Kependidikan ( TPPK) kecamatan Rancasari.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kasitrantib kecamatan Rancasari, pewakilan Danramil, Ka UPT Puskesmas Cipamokolan dan Derwati, Ketua PGRI dan perwakilan dari sekolah di wilayah kecamatan Rancasari kota Bandung.

Sebagai upaya Menindak lanjuti rencana persiapan sekolah tatap muka yang akan di mulai pada ajaran baru 2021 di tanggal 5 Bulan Juli 2021
Maka khusus TPPK di Kecamatan Rancasari akan dilaksanakan vaksinasi sebanyak 700 orang bertempat di SMPN 48 Bandung pada hari Senin dan Selasa tanggal 19 dan 20 April 2021.

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E. memberikan pesan penting saat Rapat berlangsung yaitu “saat berlangsungnya nanti sekolah tatap muka di mohon kepada pihak sekolah agar benar benar memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dan tidak ada kantin sekolah yang buka serta laksanakan ketentuan ketentuan pada saat setiap kegiatan sekolah sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan”.

“Semoga saat kegiatan sekolah tatap muka berlangsung anak anak kita semua di berikan kesehatan dan tidak terjadi penularan virus covid-19″ujar Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 3 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *